Belajar Mengetik biar nggak Gaptik.

Dari dulu saya sebenar nya hoby banget membaca dan menulis terkadang mengungkap isi hati kalau lagi suka maupaun duka.kalau saya dapat uang jajan dari orang tua,saya belikan  buku untuk menulis, Dan kalau sepulang sekolah saya datang kerumah tetangga mencari koran bekas untuk baca-baca selain dari buku yang di pinjam dari perpustakaan sekolah,dan alhamdulilah saya bisa mendapatkan informasi di kota yang di tulis di koran yang saya maklum saya hidup saya ini jauh dari dunia informasi,dulu waktu saya masih di desa jangan punya komputer tv hitam putih pun gak punya sengsara amat hidup saya.Koran-koran yang saya baca pada waktu itu saya kumpulkan,dalam hati saya.Ach  saya pikir kumpulkan saja siapa tau saya masih bisa baca di lain waktu  informasi yang lebih penting lagi.

Leave a Reply

